Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami Agar Tumbuh Lebih Cepat

Cara memanjangkan rambut secara alami semoga tumbuh lebih cepat - Berikut ini ialah masker rambut sederhana yang akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat;

Untuk perawatan ini Anda memerlukan jus kentang! Ya , itu mungkin terdengar gila , tapi berhasil! Bukankah itu yang paling penting ?!

Paling tidak , jus kentang berbau lebih baik , dari pada jus bawang , misalnya.

(Catatan: cara merawat rambut dengan masker bawang merah mampu sangat membantu dalam meningkatkan kilau rambut Anda , juga pertumbuhan rambut , tapi baunya cukup menghebohkan. Inilah alasan utama mengapa , banyak yang tidak menyarankan menggunakan masker jus bawang untuk pertumbuhan rambut , atau untuk perawatan rambut lainnya!)

Kaprikornus , bagaimana kita membuat masker rambut kentang?
  1. Jus dua kentang segar ukuran besar , tambahkan satu sendok makan madu mentah dan satu kuning telur.
  2. Oleskan campuran ini ke rambut Anda (terutama aplikasikan ke akar rambut) , tunggu setengah jam dan keramas rambut Anda , menyerupai biasanya. Masker rambut ini sangat efektif dan , yang terpenting , semuanya alami!

Selain menggunakan masker rambut dari jus kentang. Untuk memangjangkan rambut dalam waktu yang lebih cepat , Anda juga dapat melaksanakan pijat kulit kepala Anda setiap kali Anda keramas;

Lakukan dengan lembut , gunakan jari-jari Anda , pijat kepala Anda sekitar satu atau dua menit , dorong dan pindahkan kulit ke sekitar kepala Anda , dan itu akan merangsang ajaran darah ke kulit kepala Anda dan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts