Manfaat Telur Ayam bagi Kesehatan

Manfaat Telur Ayam bagi Kesehatan
Manfaat Telur Ayam bagi Kesehatan. Telur ayam dikenal dengan protein yang tinggi , memiliki manfaat yang banyak untuk badan , baik belum dewasa , remaja , maupun orang cukup umur , sangat dianjurkan untuk mengkosumsi dengan teratur. Kelelahan dan menambah besar lengan berkuasa untuk badan anda , mampu anda gunakan telur sebagai obatnya. Dan Manfaat Telur Ayam selengkapnya mampu anda baca di bawah ini:

Manfaat Telur Ayam

Protein
Kaya akan protein , energi yang anda gunakan selama seharian , anda mampu menggantinya dengan menggunakan telur , sehingga protein tersebut mengisi organ-organ yang anda lakukan selama sehari.

Merawat Kulit
Dengan mengkosumsi telur setiap hari dengan teratur , maka anda mampu memanfaatkannya sebagai pengencang kulit , menghaluskan kulit , menghilangkan kekeringan pada kulit.

Vitamin

Vitamin yang terkandung dalam telur sangat banyak , salah satunya Vitamin B yang mampu mengubah telur menjadi energi penting di dalam badan , Vitamin E juga bekerja sama dengan Vitamin C mampu mencegah kerusakan pada badan anda dari radikal bebas , dan trakhir vitamin A yang menjaga kesehatan pengelihatan dan membantu pertumbuhan sel dan mejaga kulit tetap sehat.

Gizi
Sebuah butir telur ternyata mengandung 6 gram protein , vitamin A , B , D , K , kolin , selenium , yodium , fosfor , besi , dan trakhir seng.

Dan bagi yang mempunyai kolestrol tinggi , sangat tidak dianjurkan untuk mengkosumsi telur , sebab di dalam kandungan kuning telur , terdapat kolestrol yang cukup tinggi. Makara , jikalau anda masih ingin mengkosumsi telur , maka silakan berhati-hati.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts