3 Cara Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa Menggunakan Alat Panas

3 Cara menerima rambut lurus tanpa menggunakan alat panas - Apakah Anda bosan dengan rambut keriting atau rambut Anda yang sangat bergelombang? Anda telah mendarat di daerah yang sempurna ketika ini , alasannya ialah kami memiliki solusi untuk Anda cara meluruskan rambut tanpa rebonding.

Cara merawat rambut alami ini ada untuk Anda , beberapa cara di mana Anda mampu menerima rambut yang lurus secara alami dan mudah diatur di rumah , tanpa mengeluarkan banyak uang dan menjalani rebonding , pelurusan dan perawatan berbahan kimia.

Rambut lurus tidak hanya lebih mudah diatur , tapi juga mudah dirawat setiap hari. Apakah anda ingin tahu cara menerima rambut lurus tanpa menggunakan alat panas? Simak dibawah;

3 Cara Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa Menggunakan Alat Panas

 3 Cara Mendapatkan Rambut Lurus Tanpa Menggunakan Alat Panas
Tip berikut , selain memberi Anda tampilan idaman yang selalu Anda inginkan , juga akan menambah kilau pada rambut Anda. Makara baca terus dan temukan melalui artikel cara merawat rambut alami ini , ini merupakan penggunaan terbaik dari beberapa produk alami dan mudah tersedia.

# 1. Santan kelapa dan jus lemon

Salah satu sifat menguntungkan santan kelapa ialah menambahkan kelembutan pada rambut Anda. Penggunaan teratur itu pasti akan meningkatkan kualitas rambut Anda dengan mengurangi keriting rambut Anda secara bertahap.

Apa yang harus dilakukan
Tambahkan satu jus lemon berukuran sedang ke satu gelas santan. Campur dengan baik dan kemudian masukkan campurannya ke dalam lemari es selama 2-3 jam atau lebih , hingga menjadi sedikit kental. Setelah campuran telah mendingin , oleskan campuran ​​ke rambut Anda. Setelah mengoleskan pasta , tutupi rambut Anda dengan handuk yang direndam dalam air panas , selama 20-25 menit. Setelah itu , cuci rambut Anda menggunakan sampo biasa Anda. Jangan lupa ganti kondisioner kalau menginginkan hasil terbaik. Ulangi prosedur ini setidaknya selama 4-5 ahad untuk melihat hasilnya.

# 2. Susu dan madu

Kombinasi ini sangat menakjubkan , tidak hanya pada kulit Anda , tapi juga pada kunci rambut berharga Anda.

Apa yang harus dilakukan
Tambahkan satu sendok madu ke satu cangkir susu. Tambahkan beberapa stroberi ke campuran madu dan susu dan oleskan pasta ini ke rambut Anda. Biarkan selama 2-3 jam , lalu bilas dengan menggunakan sampo dan kondisioner yang bagus. Ulangi selama 2-3 minggu.

# 3. Perawatan Minyak Panas

Minyak ialah sesuatu yang setiap orang menggunakan , tapi memijat rambut Anda dengan perawatan minyak panas tidak hanya meningkatkan sirkulasi darah , tapi juga membantu mengurangi rambut keriting. Minyak panas pada dasarnya ialah campuran dari banyak minyak , ibarat minyak kelapa , minyak nimba , minyak jarak , minyak jojoba , dan lain-lain. Mereka dicampur bersama untuk memberi Anda campuran magis , yang membuat keajaiban pada rambut.

Apa yang harus dilakukan
Pijat rambut Anda dengan minyak panas selama 15-20 menit sekali seminggu. Kemudian tutupi rambut Anda dengan handuk yang direndam dalam air panas. Proses ini membantu minyak meresap ke akar rambut Anda , sehingga memperkuatnya. Cuci rambut Anda setelah satu jam menerapkan minyak. Gunakan kondisioner dan sampo yang indah dan ringan untuk mencuci rambut Anda.

Makara , inilah 3 cara aneh untuk menerima rambut yang mudah dikelola dan lurus , tanpa mengeluarkan biaya untuk perawatan kimia yang mahal.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts