Cara Merawat Rambut Dengan Buah Bit

Cara merawat rambut dengan buah bit - buah bit yaitu salah satu sumber terbaik dari nitrat dan antioksidan. Tubuh Anda mengubah nitrat ini menjadi sebuah senyawa yang meningkatkan anutan darah ke seluruh badan Anda.

Seperti yang diketahui jikalau anutan darah tidak lancar maka suplai oksigen dan menutrisi rambut tidak akan berjalan dengan optimal. Alhasil , situasi ini dapat menjadikan beberapa problem kesehatan rambut.

Memanfaatkan umbi buah bit yaitu salah satu cara merawat rambut alami yang terbilang cukup mudah! Dengan melaksanakan perawatan rambut menggunakan buah bit , Anda akan mendapat beberapa keuntungan. Berikut yaitu manfaat menggunakan buah bit untuk perawatan rambut Anda.

Kondisioner Rambut

Cara Merawat Rambut Dengan Buah Bit
Jus bit menyampaikan manfaat yang luar mampu untuk kesehatan rambut dan mempercantik rambut Anda. jus bit memperkuat rambut dan membuatnya lebih fleksibel.

Cara merawat rambut dengan buah bit sebagai kondisioner rambut ialah dengan menerapkan secangkir jus untuk rambut Anda. Anda juga dapat mencampur beberapa minyak kelapa untuk kondisioner rambut alami pada waktu yang sama. Setelah menerapkan ramuan pada rambut , bungkus rambut , dan biarkan setidaknya selama satu jam , lalu bilas hingga bersih.

Pewarna Rambut Alami

Bit yaitu salah satu sayuran yang paling indah untuk kecantikan rambut Anda. Merawat rambut dengan dengan bit yaitu cara yang bagus untuk cara mewarnai rambut dengan materi alami di helai rambut Anda , tanpa berurusan dengan materi kimia.

Dengan meggunakan bit anda akan menerima warna kemerahan di rambut , dan untuk mewarnai rambut dengan buah bit caranya yaitu sebagai berikut:

Siapkan dua buah bit yang telah dijus , kemudian tambahkan satu sendok makan abu jahe , dan dua sendok teh minyak zaitun. Aplikasikan ramuan ini pada rambut dibarengi dengan pijat kulit kepala , diamkan selama satu jam , lalu bilas rambut dari ujung hingga ke akarnya.

Anda juga mampu menambahkan jus wortel jikalau ingin menerima warna merah terperinci , sedangkan jus bit akan membuat warna merah tua.

Tip Perawatan Kulit Kepala dengan Bit , jahe , dan Minyak Zaitun

Campuran jus bit dan jahe tanah segar dapat menambahkan sinar untuk rambut Anda , terutama saat Anda menambahkan minyak zaitun yang memiliki efek super-pelembab alami. Untuk membuat ramuan ini caranya yaitu sebagai berikut;

Sediakan dua buah bit yang telah di jus , lalu tambahkan satu sendok makan jahe segar , dan campur dengan dua sendok teh minyak zaitun. Pijat secara pribadi pada kulit kepala Anda dan kemudian diamkan selama sekitar 10 menit dan bilas dengan baik.

Selain cara di atas , buah bit juga berguna untuk perawatan rambut rontok. Bagi Anda yang ingin mengetahui manfaat buah bit untuk perawatan rambut rontok , silahkan membacanya disini "Manfaat buah bit atasi rambut rontok".



Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts