Masker Alpukat Bahan Alami Untuk Mengobati Rambut Rusak

Masker rambut alpukat materi alami untuk mengobati rambut rusak - Alpukat dikemas dengan nutrisi yang baik untuk membantu dalam memperbaiki rambut yang rusak.

Minyak alami dalam buah alpukat dapat bertindak untuk melembabkan dan melembutkan rambut yang telah kehilangan kemilau alami setelah terpapar panas dan materi kimia keras dalam produk styling rambut.

Alpukat ialah sumber yang kaya akan vitamin B5 , vitamin B6 , folat , vitamin C dan vitamin E. Semua nutrisi ini membantu dalam memperkuat folikel rambut dan mengatasi dilema rambut rontok.

Masker rambut alpukat buatan sendiri ialah alternatif yang sangat baik untuk perawatan rambut.

Dengan sifatnya yang dapat melembabkan dan memberi nutrisi pada rambut , masker rambut alpukat membantu memperbaiki tekstur rambut dan menghentikan kerusakan rambut.

Untuk mengobati rambut rusak , anda mampu mengandalkan masker rambut alpukat berikut ini.

Masker Alpukat Bahan Alami Untuk Mengobati Rambut Rusak

Masker Alpukat Bahan Alami Untuk Mengobati Rambut Rusak

Masker Rambut dari Alpukat , Madu dan Minyak Zaitun

Masker rambut alpukat , madu dan minyak zaitun akan memberi keajaiban bagi rambut yang kering dan keriting.

Tiga materi di masker rambut ini ialah pelembab kuat. Masker rambut dari alpukat , madu dan minyak zaitun akan membantu membuat rambut lembut dan halus.

Untuk membuat masker rambut alpukat , madu dan minyak zaitun , Tahapan yang akan Anda butuhkan ialah alpukat matang , dua sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan madu.

Ambil episode berdaging dari alpukat dan campurkan dengan materi lainnya hingga Anda menerima pasta yang halus.

Tutupi kulit kepala dan rambut Anda dengan pasta. Diamkan minimal selama 30 menit. Kemudian basuh dengan sampo ringan.

Masker Rambut dari Alpukat dan Telur

Untuk menghentikan kerusakan rambut dan memperbaiki tekstur rambut Anda , manjakan rambut Anda dengan masker rambut yang mengandung alpukat dan telur.

Telur kaya protein dan kolesterol yang akan membantu memperbaiki rambut yang rusak.

Kocok telur besar , dan ambil setengah dari alpukat lalu haluskan dagingnya. Campur alpukat yang sudah halus dengan telur kocok dan satu sendok makan minyak zaitun atau madu.

Tambahkan 5 hingga 8 tetes minyak esensial lavender.

Oleskan masker rambut ke rambut dan kulit kepala Anda. Biarkan alpukat dan campuran telur di kulit kepala Anda setidaknya selama 30 menit. Kemudian gunakan sampo ringan untuk membersihkan masker.

Masker Rambut dari Alpukat dan Pisang

Masker alpukat dan pisang ialah pilihan sempurna untuk merawat rambut yang rusak yang telah menjadi sangat kering.

Masker rambut ini akan memperlihatkan pengkondisian dalam , yang akan membantu dalam mengisi kembali penghalang pelindung pada batang rambut.

Bahan yang Anda perlukan untuk membuat masker rambut ialah satu buah alpukat matang , satu pisang matang , satu sendok makan minyak zaitun atau minyak bunga matahari dan 2 hingga 5 tetes minyak esensial melati , oranye , rose atau lavender.

Haluskan pisang dan daging alpukat. Campur semua bahannya. Tutupi kulit kepala dan rambut Anda dengan campuran.

Biarkan di rambut Anda selama 20 hingga 30 menit dan kemudian bersihkan dengan sampo ringan.

Masker Rambut dari Minyak Alpukat Dan Minyak Kelapa

Terlepas dari daging alpukat , Anda mampu menggunakan minyak alpukat untuk merawat rambut yang rusak.

Minyak alpukat dengan mudah menembus kulit kepala dan batang rambut. Untuk merawat rambut kering dan rapuh , campurkan dua sendok makan minyak alpukat dengan minyak kelapa yang sama besarnya.

Untuk manfaat pemanis , Anda dapat menambahkan lima tetes minyak esensial rosemary. Oleskan campuran minyak ke kulit kepala dan rambut Anda.

Bungkus rambut dengan handuk lembap yang hangat. Biarkan minyak di rambut Anda selama 30 hingga 60 menit. Cuci rambut Anda dengan sampo biasa Anda.

Masker Rambut dari Alpukat dan Aloe Vera (Lidah Buaya)

Cara merawat rambut alami untuk perawatan rambut yang rusak , oleskan masker rambut yang mengandung pengecap buaya dan alpukat.

Lidah buaya dikemas dengan nutrisi yang membantu dalam mengembalikan kesehatan rambut yang rusak.

Untuk membuat masker rambut ini , Anda akan memerlukan secangkir gel aloe vera , daging alpukat matang , satu sendok teh minyak zaitun atau minyak kelapa dan satu sendok teh jus lemon.

Kombinasikan semua materi hingga Anda menerima pasta yang halus. Tutupi rambut Anda dengan pasta. Biarkan selama 20 menit lalu basuh rambut hingga bersih.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts