Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih

Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih
Cara Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih. Era modern ini siapa yang tidak menggunakan produk berjulukan Smartphone , ada sih mungkin hanya segelintir orang saja di Indonesia dan juga luar negeri. Bahkan penggunaan dari smartphone sudah tidak mengenal usia , mulai dari anak - anak , remaja , dan orang bau tanah hampir semua menggunakannya. sebab kebutuhan akan info yang begitu cepat dan kita dapat mengakses dengan instant lewat smartphone ini. Baik buruknya penggunaan smartphone memang tetap bergantung pada kedewasaan sang pengguna. Buruknya yaitu terlalu sering menggunakan smartphone dapat mengganggu kesehatan , khususnya kesehatan mata kita. Disini saya tidak akan membahas dampak negatif dari smartphone terhadap kesehatan mata tapi mengenai Mengobati Mata Minus Dengan Daun Sirih atau dengan materi alami. tapi sebelum masuk kesana saya akan menunjukkan sedikit penjelasan efek smartphone terhadap mata dan beberapa organ badan lainnya.

Tak bisa dipungkiri memang penggunaan smartphone ini sudah sangat melekat pada kita , untuk fasilitas berkomunikasi , apalagi anda yang pebisnis pasti lekat dengan ponsel canggih ini bukan? Begitu juga dengan bawah umur tidak hanya anak yang sudah menginjak dingklik sekolah anak usia dibawah lima tahun atau balita kadang sudah bisa mengoperasikan smartphone. Terlalu sering menunjukkan saluran smartphone pada bawah umur bisa berdampak buruk pada kesehatan mata mereka dan juga organ lain sebab radiasi misalnya. 
  
Kerusakan yang terjadi biasanya mengalami mata minus , tentu hal ini tidak ingin terjadi pada buah hati kita bukan. Masih kecil udah terkena mata minus , tentu akan menunjukkan efek yang buruk ketika sang buah hati sudah menginjak dingklik sekolah. Tapi sekarang sudah banyak ditemukan teknik penyembuhan mata minus baik dengan cara modern ataupun alami. Nah disini anda akan membaca mengobati mata minus menggunakan daun sirih. Bagaimana caranya kita baca eksklusif saja.  


Mengobati Mata Minus

Cara pertama 
Siapkan beberapa helai daun sirih yang masih indah dan segar , bersihkan. Lalu rebus daun ini dengan 2 gelas air , tambahkan setengah sendok teh garam , tunggu hingga mendidih. Lalu tiriskan dan biarkan dingin. Saring air hasil rebusan , lalu taruh dalam wadah kecil yang agak datar (piring datar bisa). Lalu hadapkan muka anda ke wadah tersbut hingga menyentuh mata. Kedipkan mata anda pada air rebusan tersebut sehari 2x pada pagi hari dan malam sebelum tidur. Hingga sembuh.

Cara kedua 
Rendam beberapa lembar daun sirih kedalam satu gelas air panas. Tunggu hingga air panas ini dingin. Remaslah daun sirih ini tadahkan air hasil remasan daun sirih. Gunakan air hasil tetesan daun sirih ini sebagai obat tetes mata. Lakukan 2x sehari hingga mata anda benar - benar sembuh.

Bagaimana mengobati mata minus diatas cukup mudah diterapkan bukan? Bila dalam satu ahad setelah menggunakan cara diatas belum ada perubahan atau semakin parah (mungkin sebab adanya kuman yang masuk dikala kita memasak air) segera periksakan mata anda ke dokter seorang hebat mata untuk mengetahui kondisi lebih lanjut. 

Kepada para orang bau tanah yang memiliki anak kecil , ada baiknya anda melaksanakan pencegahan dengan membatasi penggunaan smartphone pada anak , sebab efek radiasi layar tidak baik pada anak yang pada masa pertumbuhan. Begitu pula radiasi sinyal pada smartphone dapat mengganggu tumbuh kembang anak. Sekian artikel cara mengobati mata minus dengan daun sirih semoga bermanfaat bagi kita semua yang membacanya. Baca juga Makanan membantu kulit putih.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts