Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dan Mudah

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dan Mudah
Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dan Mudah. Bingung gimana sih Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dan Mudah ? Tenang girls disini saya akan membagikan gosip menarik seputar dunia kecantikan. Sebelum saya menjelaskan panjang lebar , saya ingin sedikit menyinggung kenapa sih pori-pori wajah mampu membesar dan apakah itu mudah untuk mengembalikan pori-pori wajah menjadi kecil bahkan tak terlihat lagi?

Pori-pori wajah yang besar tentu sangat mengganggu kecantikan anda. Pori-pori tersebut tentu akan menjadikan kandungan minyak pada wajah semakin banyak. Selain itu pori-pori besar dapat pula membuat make up atau riasan pada wajah cepat luntur dan tidak merata.
  
Jerawat atau problem lainnya pada wajah mampu menimbulkan pori-pori membesar , terutama bekas jerawat. Bekas infeksi yaitu problem yang paling umum yang mampu menimbulkan pori-pori wajah anda membesar , lalu bagaimana caranya?
   

Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dan Mudah 

Mengecilkan pori-pori wajah dengan buah tomat
Buah tomat yang kaya akan vitamin c mampu membuat kulit wajah anda menjadi cerah dan mampu mengecilkan pori-pori wajah anda , caranya cukup mudah : siapkan 1 buah tomat , basuh hingga bersih , potong 4 adegan , blender , tuangkan ke mangkuk , oleskan pada wajah hingga merata , diamkan 20-30 atau baiknya hingga masker tomat kering , lalu bilas dengan air hangat secara pelan-pelan. Lakukan dengan teratur , maka pori-pori wajah anda lama kelamaan akan menutup dan wajah anda menjadi kenyal.

Mengecilkan pori-pori wajah dengan madu
Madu tidak hanya berguna untuk jamu atau tambahan dan pelembab bibir alami. Madu juga dapat dijadikan masker untuk mengecilkan pori-pori pada wajah anda , caranya : siapkan 2 sendok sendok dan siapkan 1 buah jeruk nipis , peras buah jeruk nipis kedalam 2 sdm madu tersebut , campurkan hingga merata , oleskan pada wajah anda hingga merata , biarkan 15 menit , bilas dengan air hangat , lakukan secara teratur hingga pori-pori wajah anda mengecil.

Mengecilkan pori-pori dengan Oatmeal
Oatmeal yaitu sejenis gandum yang mengandung banyak serat. Tidak hanya dimakan semoga menjaga badan sehat , oatmeal mampu digunakan sebagai masker wajah dan perawatan kulit lainnya. Caranya : siapkan 2 sdm oatmeal , 4-5 sdm madu dan 2 sdm susu abu alami , campurkan ketiga materi tersebut hingga merata , oleskan pada wajah anda dengan kuas kecantikan , diamkan hingga 10menit , lalu bilas dengan air hangat. Jika ingin hasil maksimal , gunakan secara teratur.

Mengecilkan pori-pori dengan mentimun
Mentimun yang dari dulu dikenal sebagai materi dasar kecantikan ini juga dapat dijadikan masker wajah , selain untuk menghilangkan kantung mata mentimun juga mampu dijadikan masker untuk mengecilkan pori-pori pada wajah anda. Caranya : siapkan 1 buah mentimun yang segar (jangan yg tua) , parut/blender mentimun tersebut , aplikasikan pada wajah anda , diamkan selama kurang lebih 30 menit , lalu bilas dengan air bersih. Gunakan masker ini secara teratur dan terjadwal supaya kesudahannya maksimal.

Mengecilkan pori-pori dengan es batu
Es kerikil tidak hanya menyegarkan jikalau diminum tapi juga mampu membuat wajah anda kenyal dan pasti juga mampu mengecilkan pori-pori pada wajah anda. Es kerikil mampu mengencangkan pori2 kulit dan mampu mengontrol kelenjar minyak pada wajah. Caranya , siapkan es kerikil yang sudah dipotong kecil-kecil atau anda mampu mencetaknya dari frezer , bungkus dengan kain katun , usapkan pada wajah hingga merata secara berulang-ulang selama 5-10 menit. Lakukan seminggu 3 kali dan akan terasa hasilnya.

Itulah Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Alami Dan Mudah , semoga dengan adanya artikel di atas mampu membantu anda dalam mengatasi problem pori-pori dan jangan lupa untuk baca juga penyebab penyakit asma.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts