Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri di Rumah

Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri di Rumah
Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri di Rumah. Wanita mana sih yang tak ingin selalu tampil bagus dan sehat , semua wanita pengen dunk tentunya. Untuk yang berduit mungkin sudah memakai ataupun menggunakan banyak sekali macam kosmetik mulai dari bedak , lotion , masker atau suntik putih mungkin hehe. Banyak sekali metode yang mampu digunakan untuk membuat kulit anda tampak lebih putih bersih , selain menggunakan kosmetik yang dijual dipasaran , menggunakan kosmetik alami juga mampu , dan lebih dianjurkan oleh pakar kecantikan. Menggunakan bahan-bahan dari luar mungkin udah agak umum yah , gimana kalo kita coba Melakukan Totok Wajah Sendiri , yah melaksanakan totok wajah , tapi kita lakukan sendiri nih kagak perlu pergi ke klinik-klinik seorang jago kecantikan segala. 

Tehnik totok wajah ini bergotong-royong sudah cukup populer mulai jaman dahulu , terutama di Negeri China yang memang terkenal modern dengan teknologi kesehatannya. Di Indonesia sendiri totok wajah biasanya hanya ada di klinik khusus kecantikan , dan harganya pasti wow banget kan , untuk itu saya akan membeberkan Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri , mampu dikamar , halaman atau dimana saja terserah anda. Yang penting masih disekitar rumah anda. 


Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri

Persiapan pertama yaitu anda harus memiliki jari - jemari yang berpengaruh dan lembut. Hanya gunakan jari tengah dan jari manis saja. Usahakan jangan menekan area totok terlalu keras semoga tidak terjadi memar ringan pada area tersebut. Juga siapkan minyak yang biasa anad gunakan untuk perawatan kulit wajah anda. minyak zaitun jgua tidak apa-apa.
  • Olesi wajah anda dengan minyak , memiliki kegunaan untuk mengencangkan dan menghilangkan flek serta melembabkan wajah anda.
  • Letakkan dua tangan dan dua jari anda di tengah alis anda lalu tarik kesamping hingga ujung alis anda.
  • Kedua yaitu melaksanakan pijat pelan pada area kantong mata anda , dari atas ke bawah lalu mengarah ke hidung hingga atas bibir anda.
  • Pijat bibir bawah anda dari atas kebawah mengikuti tulang pipi hingga mengarah pada pendengaran , lanjutkan pijatan pelan pada pendengaran anda juga.
  • Kembali ke wajah anda , pijat kerutan dahi , dari atas alis ke arah atas hingga dengan pembatas rambut kepala kita , lalu lanjutkan pijatan pelan di kawasan tengkuk anda. 

Cara Melakukan Totok Wajah ini sangat memiliki kegunaan bagi kesehatan serta kecantikan wajah kita. Selain itu melaksanakan tehnik diatas ternyata juga mampu mendeteksi adanya penyakit didalam badan kita apabila kawasan yang kita pijat tadi terasa sakit. Seperti kalau anda memijat episode bawah mata anda dan terasa sedikit sakit itu terindikasi anda mengalami gangguan lambung. Nah kalau wajah anda lelah anda pun juga mampu melaksanakan hal - hal diatas semoga rona segar dan ceria wajah anda kembali lagi.

Bagaimana Cara Melakukan Totok Wajah Sendiri di Rumah ini , mudah bukan? Udah bikin sehat , bikin bagus pula. Bahkan mampu mendeteksi penyakit secara dini. Selain itu , kita juga mampu menghemat uang kita bukan , dari pada dibawa ke klinik kecantikan yang harganya udah pasti selangit. Mending kita tabung atau mungkin buat beli barang yang udah lama kita inginkan. Tehnik totok diatas mampu diaplikasikan ke semua umur dan jenis kelamin. So tunggu apa lagi hehe. Semoga bermanfaat bagi kita semua , terima kasih sudah membaca. Baca juga Manfaat buah jeruk.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts