Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Bahan Alami

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Bahan Alami
Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional dengan Bahan Alami inilah yang akan kita bahas kali ini , kenapa alami alasannya ialah dengan menggunakan materi alami menjauhkan kita dari efek samping , yuk kita sedikit perihal organ intim dan miom ini terlebih dahulu. Yah organ wanita memang memiliki bab dan juga peran yang kompleks , Oleh alasannya ialah itu mengapa kita harus menjaga kebersihan dan kesehatannya. Jika kita tidak rajin menjaganya banyak penyakit yang akan menyerang sepetri Miom , kista ataupun kanker serviks. Hmmmm cukup mengerikan bukan? Selain merugikan diri anda juga merugikan pasangan anda. 
  
Pada pembahasan kali ini gue akan mengkhususkan soal penyakit miom terlebih dahulu. Banyak orang mengatakan miom dan kista sama , padahal tidak. Kista yang tumbuh pada organ intim wanita ini berisikan cairan sedangkan miom merupakan daging yang tumbuh disekitar organ intim wanita. Miom sendiri muncul dikarenakan faktor hormon dan juga gaya hidup yang kurang sehat. Anehnya walaupun berbeda , miom dan kista memiliki keluhan sakit yang sama menyerupai rasa nyeri diperut bab bawah , nyeri ketika haid , nyeri ketika berafiliasi intim , sering pipis. Setelah mengerti sedikit perihal miom , sekarang kita bahas mengobati penyakit miom dengan Bahan Alami sebagai berikut.


Mengobati Penyakit Miom

Resep alami pertama mengobati miom
Siapkan parasit adri pohon jeruk nipis , daun sambiloto dan kunyit. Kupas lalu bersihkan semua materi ini kemudian rebus semua bahan. Tunggu sampai mendidih dan sisakan airnya sampai tinggal setengah. Minum ramuan ini 3x sehari dengan dosis setengah gelas. 

Resep alami kedua mengobati miom
Sediakan temu putih , temu mangga  lalu basuh dan kupas kedua materi tersebut. Kemudian iris - iris tipis. Setelah itu , rebus dengan satu liter air , biarkan mendidih sampai air berkurang tinggal setengah , lalu dinginkan. Minum 3x sehari , dengan dosis 2/3 gelas saja.

Menggunakan daun sirsak
Ambil 15-20 lembar daun sirsak , lalu keringkan. Ingat jangan ambil daun yang terlalu tua. Sekarang kita rebus daun ini menggunakan setengah liter air. Tunggu sampai mendidih dan biarkan air menjadi tinggal satu gelas saja. (dalam memasak jangan menggunakan panci besi , lebih baik menggunakan panci stainless steel atau tanah liat). Minum ramuan ini hinhha miom menghilang.
  
Diatas ialah cara mengobati penyakit miom secara tradisional , yang mudah kita cari bahan-bahannya. Obat secara alami ini beberapa sudah terbukti berkhasiat. tapi semua juga tergantung si penderita biar tetap menjaga contoh hidup sehat dan sering berolahraga , dan menjaga pikiran biar tidak mudah sters. Karena miom juga mampu dipicu tanggapan stres yang tinggi pada manusia. Selain itu , mampu saja terjadi pada wanita yang sudah menopause , bahkan kadang tidak diharapkan penanganan serius , alasannya ialah pada beberapa kasus pada wanita yang terdeteksi miom , kendala ini hilang dengan sendirinya. Tapi ada baiknya juga anda tetap berjaga - jaga bila muncul beberapa kendala menyerupai yang gue terangkan pada awal artikel tadi. 
  
Tidak menutup kemungkinan kalau tidak segera mengatasi miom ini akan berkembang dan menjadi tumor ganas. Sedangkan pada wanita yang masih produktif , miom yang dibiarkan begitu saja dapat mengganggu kondisi rahim dan kehamilan , bahkan yang paling parah ialah timbulnya kemandulan. Sekian pembahasan perihal miom dan cara pengobatannya secara alami , semoga bermanfaat bagi kita semua , Terima kasih telah membaca. Baca juga Tips mengecilkan lengan atas.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts