3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak

3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak
3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak. Menikah tapi belum punya anak ? Bagaimana sih biar cepat hamil? Bagi pasangan yang gres menikah pasti hal ini telah menjadi perbincangan , sangat wajar kalau pasutri membicarakan wacana hal diatas , tapi juga tak banyak yang mengetahui langkah-langkah tepat yang dilakukan biar cepat hamil dan mempunyai anak.

Dalam suatu keluarga tidak lengkap kalau belum mempunyai anak , anak yakni karunia terindah yang di berikan oleh Allah YME , banyak orang bilang “Istri yang tepat yakni yang mampu memperlihatkan keturunan”. Namun ada juga beberapa pasangan suami istri yang sulit menerima keturunan , selain alasannya yakni faktor penyakit dan takdir ada beberapa faktor yang mungkin kurang anda sadari yang mampu menghambat proses kehamilan anda.
  
Faktor yang pertama yakni menunda kehamilan dengan menggunakan obat KB (Keluarga Berencana) , biasanya para ibu muda atau wanita karir yang super sibuk menggunakan obat KB untuk menunda kehamilannya , mungkin alasannya yakni mereka ingin bersantai dulu bersama sang suami sebelum mereka memutuskan untuk mempunyai anak. Tapi jangan pernah menggunakan obat KB dalam jangka waktu panjang ya , alasannya yakni hal ini mampu mengakibatkan anda untuk sulit hamil dan juga mampu membuat rahim anda kering. Gunakanlah obat KB hanya beberapa bulan saja biar anda tidak kesusahan untuk cepat hamil , lalu bagaimana langkah yang tepat biar cepat hamil dan mempunyai anak?


Langkah Tepat Agar Cepat Hamil

Perencanaan
Langkah tepat agar cepat hamil dan mempunyai anak yang pertama yakni merencanakan aktivitas kehamilan dengan segera , alasannya yakni rencana ini sangatlah penting bagi pasangan suami istri. Sang istri mampu eksklusif bertanya ke suami maupun kepada orang bau tanah rencana atau hal apa saja yang harus dicatat biar rencana hamil ini mampu lancar.

Persiapan
Langkah yang kedua yakni persiapan sebelum menjalani proses kehamilan , ada beberapa persiapan yang mampu anda lakukan yaitu :
  • Konsultasi dengan dokter kandungan , hal pertama yang mampu anda lakukan dengan berkonsultasi dengan dokter , alasannya yakni dengan anda berkonsultasi anda mampu mengetahui bagaimana perkembangan anda dalam menjalani proses menuju kehamilan.
  • Menjaga kesehatan kedua pasangan suami istri , tidak hanya istri saja
  • Menjalani teladan hidup yang sehat , teladan hidup yang sehat juga sangat kuat terhadap proses kehamilan anda. Karena kalau teladan hidup anda sehat , pasti kesehatan tubuh dan alhasil juga akan bagus.
  • Olahraga yang cukup
  • Makan-makanan yang bergizi dan mengandung vitamin 
  • Perbanyak info wacana dunia seputar kehamilan

Proses
Langkah tepat agar cepat hamil yang ketiga yakni proses menjalani aktivitas kehamilan ,yang mampu anda lakukan yang pertama yakni jangan pernah lupa berdo’a dahulu sebelum melaksanakan kekerabatan intim , pilihlah posisi yang tepat , menjaga gerakan biar tetap rileks , usahakan jangan melaksanakan WOT (Woman on top) pada ketika sperma keluar pertama , tetaplah sang suami diatas , biar sperma yang pertama mampu masuk ke rahim , alasannya yakni sperma yang pertama keluar yakni yang paling baik dan sehat.
Itulah 3 Langkah Tepat Agar Cepat Hamil Dan Mempunyai Anak , semoga info ini bermanfaat dan jangan pernah berputus asa dalam melaksanakan hal apapun. Tetaplah berdoa dan berusaha biar cepat dikaruniani seorang anak. Baca juga Makanan yang baik untuk ibu hamil.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts