Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil

Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil
Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil. Cepat mempunyai keturunan yakni hal yang wajar dan tentu yang paling di inginkan oleh mertua. Setiap pasangan yang gres menikah tentulah menginginkan sebuah kehidupan yang sempurna. Kesempurnaan itu yakni di karuniani anak. Anak yakni anugrah yang di titipkan oleh Yang Mahakuasa , yang mampu mewarnai hidup anda penuh dengan keceriaan.

Tidaklah lengkap jikalau suatu keluarga tidak ada anak , dalam tahun terakhir banyak pasangan muda yang memutuskan masa lajangnya dengan menikah biar mereka mampu cepat mempunyai keturunan. Hal ini sangat wajar bukan. Namun bagi sebagian orang hal ini sangatlah tabu bagi mereka , sebab aneka macam pasangan suami istri yang belum juga di karuniani seorang buah hati. Jangan duka ya , kami punya diam-diam yang sangat manjur dan mungkin mampu anda terapkan di rumah bersama pasanagn anda.
  
Sebelum kami menawarkan tips-tips cepat hamil untuk anda , kami akan menawarkan alasan terlebih dahulu kenapa wanita sulit hamil , yaitu: 
  1. Kerusakan pada susukan telur
  2. Endrometriosis (keadaan dimana jaringan rahim justru tumbuh di luar rahim)
  3. Rahim kering atau terjadi monoupause dini (keadaan dimana tidak lagi menstruasi)
  4. Kerusakan  ovarium akhir operasi (seperti setelah operasi kista pada rahim , hal ini sangat kuat akan hamil atau tidaknya anda)
  5. Masalah kelenjar tiroid
  6. Adhesi pelvis (kerusakan rahim akhir operasi usus buntu dan radang punggung)
  7. Gaya hidup


Tips Cepat Hamil Paling Efektif

  • Berdoa sebelum melaksanakan kekerabatan intim dengan suami , banyak yang lupa akan doa sebelum melaksanakan hal ini. Setiap mau melaksanakan sesuatu alangkah baiknya anda berdoa dahulu
      
  • Mengenali masa subur yakni hal yang harus anda tau , dalam satu siklus haid (1bulan) yakni masa dimana terjadi pengeluaran sel telur dari ovarium. Jika siklus menstruasi anda teratur berarti anda memiliki masa subur pada pertengahan bulan atau pada hari ke 14-15.
       
  • Melakukan kekerabatan intim disaat masa subur , menyerupai yang kami jelaskan pada nomor 2 , masa subur wanita sangat cocok untuk melaksanakan kekerabatan intim. Karena kondisi si perempuan sangat subur dan pada ketika itu pula wanita mengeluarkan sel telurnya dari ovarium yang akan memudahkan anda cepat hamil.
       
  • Melakukan kekerabatan dengan posisi yang tepat yakni cara yang harus di perhatikan untuk pasangan suami istri. Karena hal ini juga dapat menghipnotis anda untuk cepat hamil atau tidak. Adapun posisi tersebut yakni bercinta dengan posisi konvensional atau missionaries , posisi ini dimana laki-laki berada diatas , dengan posisi ini kepala penis mampu eksklusif bertatapan dengan verbal rahim sehingga pada ketika sang suami ejakulasi , sperma akan eksklusif membuahi sel telur.

    Cara yang kedua yakni dengan gaya spooning atau dimana posisi tersebut suami-istri berada pada arah yang sama , sang suami membelakangi istri sebab posisi ini kemungkinan besar akan terjadi penetrasi yang dalam dan ketika suami ejakulasi sperma mampu eksklusif berenang dengan kilat untuk mencapai sel telur.
     
  • Kurangi merokok dan mulailah gaya hidup yang sehat , mulailah olahraga biar kondisi tubuh sehat dan olahraga juga dapat membuat anda kuat ketika diatas ranjang. Makan-makanan yang sehat pula , diimbangi dengan sayuran , buah dan makanan yang bergizi yang mampu menghasilkan sperma yang berkualitas.
Bagaimana , mudah dipahami kan? Semoga artikel terkait Ini Dia Tips Cepat Hamil Paling Efektif Dari Mereka Yang Sudah Hamil dapat bermanfaat khususnya bagi para pasutri. Baca juga ciri-ciri dewasa hamil.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts