Inilah 7 Penyebab Badan Kurus!

Inilah 7 Penyebab Badan Kurus!
Inilah 7 Penyebab Badan Kurus! Sebelum gue menjelaskan panjang lebar , tau ga sih ? Mempunyai tubuh yang ideal tentu dampaan bagi setiap orang , tidak hanya perempuan , laki-laki pun juga mendambakannya. Banyak hal yang harus dilalui untuk menerima tubuh ideal yang disebut proses. Tapi bagi sebagian orang yang mempunyai tubuh kurus untuk menjadi ideal itu sangat susah.

Badan kurus memang menyebabkan rasa percaya diri kita berkurang dan pasti juga merasa sangat minder jikalau jalan bersama sobat yang memiliki tubuh yang bagus. Ada banyak faktor penyebab tubuh kurus , selain dari faktor genetik atau keturunan , badan kurus juga bisa terjadi karena kehidupan anda sendiri , berikut ini ada beberapa penyebab tubuh kurus.
  

Penyebab Badan Kurus!

Begadang
Sering begadang dapat menyebabkan tubuh anda kurus. Sebab tidur larut malam tidak baik untuk kesehatan tubuh anda , apalagi angin malam bisa menyebabkan anda sakit. Jika terus-terusan anda begadang maka berat tubuh anda turun yang bisa menjadikan anda kurus dan tidak mempunyai mata yang sehat karena efek dari tidur larut malam.

Faktor Genetik
Faktor ini sangat kuat pada anda. Badan yang kurus juga bisa disebabkan karena keturunan. Namun hal ini bisa di minimalisir jikalau anda niat ingin gemuk atau punya tubuh ideal , jadi jangan menyalahkan faktor genetic jikalau anda sendiri yang mengubahnya.

Stres
Stres bisa menjadi penyebab anda tidak bisa mempunyai tubuh gemuk. Stress sendiri terjadi karena pikiran kita yang terlalu banyak akhir kerja yang terlalu berat dan hal lainnya menyerupai problem yang terjadi dalam lingkungan disekitar anda. Hal ini bisa membuat anda kurus dan susah untuk gemuk.

Minuman beralkohol
Anda bisa melihat sendiri , banyak orang yang mengkonsumsi minuman beralkohol punya tubuh yang kurus dan terlihat tidak sehat. Hal ini terjadi karena alkohol bersifat sangat keras dan jikalau diminum akan terasa sangat sakit , hal ini menyebabkan nafsu makan anda turun drastis dan minuman beralkohol juga menimbulkan ketergantungan yang buruk.

Kurang olahraga
Jika tubuh anda kurang gerak atau tidak pernah melaksanakan aktifitas yang berat itu juga bisa menyebabkan anda kurus. Makanya di perlukan olahraga biar tubuh anda tetap ideal. Olahraga bisa membuang zat-zat jelek akhir keseharian anda yang hanya malas-malasan dan olahraga juga meningkatkan kebugaran badan. Olahraga dapat menghilangkan racun dalam tubuh lewat keringat. Olahraga sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat , maka rutinlah berolahraga biar tubuh anda sehat dan ideal.

Kekurangan gizi
Ini yaitu penyebab utama badan kurus. Gizi dan  nutrisi yang kurang menyebabkan anda kurus dan tidak bisa gemuk. Karena gizi dan nutrisi sangat penting bagi tubuh dan bahkan hal yang wajib dikonsumsi oleh tubuh. Gizi yang ada makanan sangat berperan penting bagi pertumbuhan anda , nutrisi yang terkandung dalam buah dan sayur juga bisa anda konsumsi untuk menambah berat tubuh anda dan jikalau anda mau punya tubuh ideal anda harus menjaga gizi dan nutrisi dalam tubuh 

Pola hidup tak sehat
Badan yang kurus bisa terjadi karena contoh hidup anda yang tidak sehat , stress , sering begadang , tidak pernah olahraga , makan-makanan yang tidak bergizi dll , hal itu menyebabkan tubuh anda tidak sehat dan kurus kering. Karena contoh hidup yang sehat dimulai dari hal kecil yang sehat pula , menyerupai memakan makanan 4 sehat 5 tepat , jangan pernah malas-malasan , mulailah berolahraga , dan konsumsi buah dan sayur di setiap harinya. Jika anda melaksanakan contoh hidup yang sehat pasti anda tidak mungkin punya tubuh yang kurus , justru sebaliknya , tubuh anda akan menjadi ideal dan sehat.

Dengan mengetahui mengatasi hidung mampet.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts