Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit
Memiliki Wajah , Kulit Tangan dan Kaki Putih Indah ialah idaman setiap orang. Terutama pada kaum hawa sangat memperhatikan sekali hal ini. Siapa sih yang tidak besar hati memiliki kulit yang putih serta cerah dan lembut? Bahkan banyak orang yang berdatangan ke dokter kecantikan untuk mencari solusi bagaimana cara menimbulkan kulitnya lebih putih dan mulus dari sebelumnya.

Tapi , disini akan mengembangkan tips memutihkan kulit. Dan mari kita simak berikut ini caranya:

Wortel
Seperti yang kita ketahui bahwa wortel sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Tapi , masih sedikit orang yang memanfaatkan wortel sebagai luluran untuk memperindah kulit. Cara menerapkannya pada kulit yaitu bersihkan dan parut wortelnya , tambahkan sedikit body lotion untuk menawarkan hasil lebih sempurna. Lalu campurkan keduaya , aduk hingga rata. Dan trakhir balurkan pada kulit anda hingga merata , diamkan selama beberapa menit lalu basuh kulit hingga bersih.

Jus Lemon dan Madu
Sebelum tidur anda mampu menggunakan masker dari lemon dan madu. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit , sedangkan lemon bermanfaat untuk memutihkan kulit. Dan cara penggunaannya campurkan jus lemon dan madu dengan takaran 1 sendok teh. Dan oleskan pada kulit dan biarkan selama kurang lebih 15 menit. Jika selesai maka bilaskan dengan menggunakan air bersih dan sedikit panas.

Alpukat
Selain enak dijadikan jus , alpukat juga mempunyai manfaat yang banyak di dunia kesehatan. Seperti yang sedang kita bahas , alpukat dapat dijadikan sebagai perawatn kulit di adegan wajah. Gosokkan perlahan pada adegan wajah selama 15 menit. Jika selesai maka bilaslah dengan air yang bersih. Selain itu alpukat juga bermanfaat untuk kaum pria yaitu bermanfaat sebagai penambah sperma baca disini manfaat alpukat bagi sperma dan sebagai materi kecantikan.

Mandi Susu
Banyak orang sudah mengambarkan cara ini dan ternyata memang menghasilkan bukti yang baik. Selain mampu memutihkan kulit , dengan mandi susu juga dapat menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit dan bekas sel kulit mati yang masih tersisa pada badan akan terbuang dengan mandi susu. Caranya cukup mudah , ambil susu sapi segar , kalau tidak punya mampu dengan cara mencelupkan kain bersih pada susu segar dan oleskan kain yang sudah bersama susu ke adegan kulit yang gelap. Dan ulangi hingga susu menempel pada seluruh adegan tubuh.
      
Jeruk Nipis
Dengan menggunakan jeruk nipis , kulit anda akan nampak lebih mengagumkan dari sebelumnya. Manfaatnya kulit salah satunya mampu mengecilkan pori-pori serta menghaluskan dan memutihkan kulit. Cara penggunaanya cukup mudah , yaitu usapkan belahan dari jeruk nipis pada adegan wajah atau kulit yang bermasalah. Selain itu jeruk nipis mempunyai manfaat yang cukup banyak , baca manfaat jeruk nipis

Beberapa orang memilih cara alami untuk perawatan tubuhnya , ibarat cara memutih kulit yang sedang kami bahas ini sangat baik untuk perawatan kulit secara alami. Selain perawatan kulit supaya lebih mengagumkan , perlu diperhatikan juga kesehatan kulit ibarat berikut ini macam-macam penyakit kulit.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts