Cara Cepat Lebatkan Rambut

Cara Lebatkan Rambut
Cara Cepat Lebatkan Rambut. Rambut sangat besar lengan berkuasa pada wajah , dengan memiliki rambut yang lebat dan sehat maka wajah akan terlihat lebih indah , anggun , dan tentunya memiliki rambut yang lebat ialah harapan setiap orang. Dengan rambut yang lebat , tentunya anda akan merasa lebih percaya diri. Tetapi gimana bila rambut anda bergairah , tipis , atau buruk? pasti penampilan anda lebih buruk , kusam , dan tidak sepede orang yang memiliki rambut yang sehat. 

Banyak cara dan shampo yang anda coba tetapi belum juga menghasilkan rambut yang lebat. Sehingga muncullah di benak anda untuk memilih searching di google dan ternyata mampir ke . Berikut ini cara melebatkan rambut yang mampu anda coba.

  1. Makan-makanan yang mengandung banyak protein menyerupai , telur , kacang , dan lain sebagainya. Karena rambut butuh dengan yang namanya protein sebagai makanan rambut.
  2. Menggunakan kulit semangka , jikalau selama ini setelah makan semangka lalu kulitnya dibuang. Tapi sekarang kami sarankan untuk mengubah hal tersebut. Karena kulit semangka memiliki kegunaan untuk kesuburan rambut anda. Caranya cukup mudah yaitu pribadi mengoleskan kulit semangka ke bab seluruh rambut.
Siapa sih yang tidak ingin memiliki rambut yang lebat? Makanya silakan mencoba cara yang telah berikan di atas. Rambut kok kutuan? baca cara menghilangkan kutu rambut.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts